SOLOPOS.COM - Aprilla Yuswandari JIBI/badmintonindonesia.org

Aprilla Yuswandari JIBI/badmintonindonesia.org

Aprilla Yuswandari
JIBI/badmintonindonesia.org

Solopos.com, JEONJU – Tiga tunggal putri Indonesia memetik hasil manis di babak pertama Korea Grand Prix Gold 2013. Mereka lolos ke babak kedua setelah mengalahkan lawan masing-masing di Jeonju indoor Badminton Court, Rabu (6/11/2013).

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pemain unggulan ketiga, Aprilla Yuswandari hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengeliminasi wakil Korea Selatan Ko Hyun Jung dengan kemenangan straight game 21-14, 21-17. Di babak kedua Aprilla akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan lainnya, Kim Hyo Min.

Seperti dilansir tournamentsoftware, tiket ke babak kedua juga dibukukan Maria Febe Kusumastuti dan Hera Desi Ana Rachmawati. Maria Febe yang berstatus sebagai unggulan ketujuh di kejuaraan ini berpeluang menembus perempat final setelah mengalahkan pemain asal China Taipe, Hsu Ya Ching 21-15, 21-16 dalam pertandingan yang berlangsung selama 35 menit di Lapangan 5.

Maria Febe akan berhadapan dengan Jung Na Ra untuk berebut tempat di perempat final. Sementara unggulan keenam, Hera Desi melenggang dari laga pembuka berkat kemenangan 21-18, 21-10 atas wakil Jepang, Sayaka Hirota. Di babak kedua Hera akan berhadapan dengan wakil Jepang lainnya, Sayaka Sato.

Sedangkan dari tungga putra, Simon Santoso lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan wakil Korea Selatan Heo Kwang Hee 21-15, 21-9 dalam pertandingan yang berlangsung selama 38 menit di Lapangan 6. Simon akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Korea Selatan Lee Dong Keun untuk berebut tempat di perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya