SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Vokalis grup musik Seventeen, Ifan, menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda yang terjadi, Sabtu (22/12/2018). Ifan bersama personel grup band Seventeen tengah mengisi acara di Tanjung Lesung, Banten, saat bencana alam itu terjadi.

Akibat bencana alam tersebut, salah satu personel Seventeen hilang. Kehilangan rekan kerja tak pelak membuat Ifan Seventeen yang bernama asli Riefian Fajarsyah sedih. Kesedihannya semakin menjadi saat menyadari istrinya hilang. Namun muncul secercah harapan dengan kabar bahwa istri Ifan ditemukan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kabar band tersebut menjadi korban disampaikan langsung Ifan Seventeen melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ifanseventeen, Minggu (23/12/2018). Dalam video berdurasi semenit itu, dia meminta doa dari warganet agar orang-orang yang disayanginya segera ditemukan.

“Melaporkan dari Tanjung Lesung, kita kehilangan bassist, Bani, sama road manager, Oki. Andi, road manager, sama Herman dan Ujang belum ditemukan. Minta doanya ya semoga istri saya cepat ditemukan,” kata Ifan Seventeen sambil menangis.

Menurut Ifan Seventeen, tsunami Selat Sunda tersebut merupakan bencana alam yang mengerikan. Namun, dia bersyukur berhasil selamat dari musibah tersebut. “Alhamdulillah selamat walaupun patah-patah, luka-luka,” sambung dia.

Belasan ribu komentar berisi doa membanjiri unggahan Ifan Seventeen. Warganet berharap korban bencana alam itu diberi kekuatan dan ketabahan. “Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kesabaran ya kak. Semoga istrinya lekas ditemukan,” komentar @putri_agatha21.

“Amin, semoga istri kakak segera ditemukan, amin,” imbuh @yogie_tirta77.

“Semoga istri Mas Ifan segera ditemukan dalam keadaan selamat. Buat keluarga korban, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” imbuh @meilandepari.

Namun, menurut informasi yang beredar di media sosial, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, telah ditemukan. Pengguna akun Instagram @fauziahkh_ mengaku mendapat informasi tentang keberadaan istri Ifan Seventeeen. Menurut informasi tersebut, istri Ifan Seventeen ditemukan dalam kondisi selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya