SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Rosalia Indah dan Toyota Avanza berpelat nomor B 157 NIK di jalur jalan Salatiga-Boyolali wilayah Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu (23/6/2019) bertambah. Muhammad Nuruddinillah, 17, yang mengalami luka berat dan sempat dirawat di RSUD Salatiga, meninggal dunia pada Jumat (28/6/2019).

PT Jasa Raharja kembali memberikan bantuan kepada ahli waris dari korban kecelakaan maut itu. Pada kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.50 WIB tersebut, tujuh orang tewas di tempat, sementara satu lainnya luka berat dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Salatiga. Seluruhnya penumpang mobil Avanza.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayah kandung korban Imam Sholahuddin yang merupakan pengemudi Avanza juga merupakan korban kecelakaan yang sama dan telah meninggal dunia dalam kecelakaan itu. “Santunan meninggal dunia senilai Rp50 juta sudah diserahkan kepada Ngatemi selaku ibu kandung korban dari Muhammad Nuruddinillah melalui Jasa Raharja Jakarta Selatan sesuai domisili ahli waris. Santunan diserahkan langsung pada Jumat, 28 Juni 2019,” ungkap Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah Haryo Pamungkas.

Ekspedisi Mudik 2024

Nilai santunan meninggal dunia, sesuai UU No. 34 dan PMK No. 16/2017, adalah Rp50 juta yang diserahkan kepada ahli waris. Seandainya korban tidak memiliki ahli waris, maka Jasa Raharja memberikan sumbangan biaya penguburan senilai Rp4 juta saja.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya