Korban Tewas Kecelakan Maut Tengaran Bertambah
PT Jasa Raharja kembali memberikan bantuan kepada ahli waris dari korban kecelakaan lalu lintas di jalur jalan Salatiga-Boyolali. (Antara-Humas Jasa Raharja)

Semarangpos.com, SEMARANG — Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Rosalia Indah dan Toyota Avanza berpelat nomor B 157 NIK di jalur jalan Salatiga-Boyolali wilayah Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu (23/6/2019) bertambah. Muhammad Nuruddinillah, 17, yang mengalami luka berat dan sempat dirawat di RSUD Salatiga, meninggal dunia pada Jumat (28/6/2019).

PT Jasa Raharja kembali memberikan bantuan kepada ahli waris dari korban kecelakaan maut itu. Pada kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.50 WIB tersebut, tujuh orang tewas di tempat, sementara satu lainnya luka berat dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Salatiga. Seluruhnya penumpang mobil Avanza.

Ayah kandung korban Imam Sholahuddin yang merupakan pengemudi Avanza juga merupakan korban kecelakaan yang sama dan telah meninggal dunia dalam kecelakaan itu. "Santunan meninggal dunia senilai Rp50 juta sudah diserahkan kepada Ngatemi selaku ibu kandung korban dari Muhammad Nuruddinillah melalui Jasa Raharja Jakarta Selatan sesuai domisili ahli waris. Santunan diserahkan langsung pada Jumat, 28 Juni 2019," ungkap Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah Haryo Pamungkas.

Nilai santunan meninggal dunia, sesuai UU No. 34 dan PMK No. 16/2017, adalah Rp50 juta yang diserahkan kepada ahli waris. Seandainya korban tidak memiliki ahli waris, maka Jasa Raharja memberikan sumbangan biaya penguburan senilai Rp4 juta saja.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom