SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indramayu [SPFM], Sebanyak 4 dari delapan korban tabrakan antara Bus Sinar Jaya dan Toyota Avanza yang terjadi, Sabtu (17/12) dini hari tadi, sudah dapat diidentifikasi. Sementara empat lainnya tidak membawa kartu identitas sehingga nama dan usia belum diketahui. Empat korban yang teridentifikasi yakni Darman (34) yang beralamat di Cileungsi, Bogor; Sun Fuliati (27) yang beralamat sama dengan Darman; Fati Ely Waruwu (39) beralamat di Jambi dan Nurfitriani 14 tahun. Tiga korban lainnya masih di bawah umur sehingga tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Bahkan ada korban balita yang masih dalam gendongan.

Sementara satu korban dewasa lainnya tidak diketahui identitasnya karena tidak membawa KTP. Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Indramayu Ajun Komisaris Irwandi menuturkan keterangan mengenai kecelakaan tersebut hanya bisa diperoleh dari kenek bus Sinar Jaya. Sebab, sopir bus yang bernama Sujai hingga kini belum diketahui keberadaannya. [kcm/ard]

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya