SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Solopos.com)–Nyawa seorang korban luka akibat tawuran dua desa di Kendal, Jateng, yakni Desa Ngrejo dan Ringinarum Kecamatan Ringinarum, tak tertolong. Dengan demikian, korban tewas menjadi tiga orang.

Berdasarkan data di kepolisian, korban tewas adalah Heriyanto ,18, Suhardi ,20, dan Rohmad ,20. Ketiganya warga desa Ringinarum. Nama yang disebut terakhir sebelumnya dilarikan ke RS untuk perawatan akibat luka tusukan senjata tajam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sumber di kepolisian yang berhasil dihubungi detikcom menyatakan kondisi lokasi kejadian sudah relatif kondusif. “Selain dari polres, kodim juga turun. Dua desa dijaga agar tidak terjadi bentrok susulan,” katanya melalui sambungan telepon, Minggu (11/9/2011) dinihari.

Sejauh ini, aparat kepolisian dan TNI belum berani mempertemukan warga dua desa untuk didamaikan. Sementara, aparat hanya memberikan penyuluhan hukum kepada warga setempat.

“Belum dipertemukan. Sejauh ini belum memungkinkan,” katanya.

Meski sudah berhasil mengidentifikasi pelaku yang menyebabkan tewasnya tiga warga desa Ringinarum, polisi mengaku belum menangkapnya. “Pelaku masih dalam pengejaran,” imbuhnya.

Kapolres Kendal AKBP Agus Suryo Nugroho belum bisa dihubungi. Konfirmasi melalui SMS juga belum direspon. Namun menurut sumber di kepolisian tersebut, kapolres turun ke lokasi kejadian begitu mendengar kejadian tersebut.

Tawuran terjadi Sabtu (10/9/2011) sore. Selain korban tewas, tawuran itu juga menimbulkan dua korban luka tusuk dan sabetan senjata tajam, yakni Agus Setiawan ,19, dan Andika ,15. Keduanya warga Ringinarum.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya