SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

KULONPROGO—Winarsih,20, pemuda asal Traju, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah yang tenggelam di Pantai Glagah, kemarin, sudah ditemukan. Jasadnya hari ini diberangkatkan ke kampung halaman.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Menurut Koordinator SAR Wilayah 5, Sugeng Harjo, beberapa jam setelah hanyut terseret ombak, jasad Winarsih akhirnya ditemukan di sebelah barat tempat kejadian, Joglo Labuhan, setelah tersangkut jaring salah satu nelayan.

“Setelah diberi tahu, petugas langsung mengevakuasi jenazahnya dan dibawa ke RSUD Wates,” kata Sugeng,Senin (21/10/2012).

Pantauan Harian Jogja, jasad korban terbujur kaku dan dipenuhi pasir. Menurut rencana, hari ini pihak keluarga segera menjemput jenazah korban untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, empat wisatawan asal Temanggung, Jawa Tengah tenggelam di kawasan wisata Pantai Glagah, Minggu siang. Tiga di antaranya berhasil diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya