SOLOPOS.COM - Sidik Nugraha, 25, pelaku teror pelemparan sperma di Taskmalaya, Jabar. (Detik.com/Istimewa)

Solopos.com, TASIKMALAYA — Aparat Polres Tasikmalaya menangkap Sidik Nugraha, 25, Senin (18/11/2019), yang merupakan pelaku teror pelemparan sperma di wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar).

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan korban berinisial LR, warga Cicariang, Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi mengungkap korban pelemparan sperma yang dilakukan Sidik mencapai lima orang sepanjang 2019 ini. Namun sejauh ini, polisi baru menerima satu laporan.

Ekspedisi Mudik 2024

"Jumlah korbannya lima orang sepanjang tahun 2019 ini, tapi yang lapor hanya satu orang, empat lagi pengakuan pelaku," ucap Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dadan Sudiantoro, kepada Detik.com, Selasa (19/11/19).

Tampil di Hitam Putih Trans 7, Utari Si Bakul Cilok Ngaku Kantongi Rp1 Juta/Hari

Polisi belum mengungkap motif pelemparan sperma yang dilakukan Sidik. Namun berdasarkan penyelidikan, Sidik mengakui hanya melakukan pelecehan seksual itu terhadap wanita yang disukainya.

Berita Pelecehan Seksual Lainnya, Klik di Sini!

"Motif belum, tapi dia melakukan itu hanya kepada wanita yang dilihat dan disukainya," ujar Kasubag Humas Polresta Tasikmalaya, Iptu Nurrozi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya