SOLOPOS.COM - Sukarelawan dari PMI Sragen dan PSC 119 Sukowati mengevakuasi korban kecelakaan di jalan Sragen-Ngawi, Tunjungan, Sambungmacan, Sragen, Kamis (8/4/2021) malam. (Istimewa/Sidiq Nurdyansyah)

Solopos.com, SRAGEN - Kecelakaan maut terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Tunjungan, Sambungmacan, Sragen, Kamis (8/4/2021) malam WIB. Akibat kecelakaan seorang perempuan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Gasmi, 50, warga Desa Kaliwedi, Gondang, Sragen. Saat kejadian, dia mengendarai motor Honda Vario berpelat nomor AD 6904 SY. Saat itu, kondisi sedang hujan deras.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Tak Lagi Horor, Makam di Kota Madiun Dilengkapi Kebun Sayur dan Burung Merpati

Gasmi melaju dari arah barat menuju timur. Dari arah yang sama, ada sebuah truk tronton yang dikemudikan Djarwanto, 46, warga Jember, Jawa Timur. Truk tersebut berada tepat di belakang Gasmi.

Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti, mengatakan kondisi hujan deras membuat jarak pandang terbatas. Saat korban sampai di sebelah barat lampu lalu lintas di lokasi, mendadak ia ditabrak oleh truk yang melaju dari belakangnya. Diduga sopir truk tronton itu terlambat menyadari ada sepeda motor yang melaju lebih pelan di depannya.

“Kedua kendaraan berjalan searah dari barat ke timur. Saat itu cuaca hujan. Setelah dekat dengan TKP, pengemudi truk tronton diduga tak dapat menguasai laju kendaraan hingga akhirnya menabrak sepeda motor Honda Vario yang melaju di depannya,” terang Kanit Laka kepada Solopos.com, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: KCI Luncurkan KMT KRL Edisi Solo, Ada Gambar Mangkunegaran dan Tugu Pemandengan Hlo

Kecelakaan maut di Sambungmacan, Sragen, itu membuat korban meninggal dunia di lokasi. Nahas, tubuh korban sempat terjepit di antara roda belakang truk tronton tersebut. Sementara sepeda motornya ringsek tidak berbentuk dan tersangkut di bagian roda depan truk tronton.

Korban mengembuskan napas terakhirnya karena luka parah yang ia alami. "Lokasinya di sebelah barat Bangjo Tunjungan. Kejadian sekitar pukul 20.35 WIB," papar Bayan Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sidiq Nurdyansyah, yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya