Tutup Iklan
Korban Tabrak Lari Truk di Palang Joglo Solo Tak Hanya Satu Orang
Unggahan pengguna akun Instagram @energisolo tentang kecelakaan tabrak lari di Palang Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (6/7/2020) sore. (Instagram @energisolo)

Solopos.com, SOLO -- Korban tabrak lari oleh pengendara truk di Palang Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (6/7/2020), tidak hanya satu tetapi dua pengendara motor.

Namun, dari dua pengendara motor yang jatuh itu, hanya satu yang kondisinya parah. Bahkan pengguna akun Instagram @energisolo menginformasikan korban pertama ini meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, korban tabrak lari yang dikabarkan meninggal adalah seorang laki-laki warga Gemolong, Sragen.

Menurut informasi kronologi yang disampaikan anggota SAR Rajawali Merah Putih, Luthfi Ahmad, yang berada di lokasi kejadian, korban pertama ini mengendarai sepeda motor dari arah Kaliyoso, Karanganyar.

Sidang Tuntutan Kasus Tanda Tangan Palsu Bank UOB Solo Ditunda, Berkas JPU Belum Siap

Sesampainya di Palang Joglo, pengendara motor tersebut bermaksud menyalipt mobil di depannya. Namun upaya korban tabrak lari di Palang Joglo itu gagal dan ia terjatuh ke arah kanan.

Pada saat bersamaan, ada truk yang melaju dari arah selatan ke utara. Pengendara motor yang jatuh tersebut terlindas truk tersebut. Namun, bukannya berhenti, pengemudi truk langsung melajukan kendaraannya ke arah utara dan kabur.

Jekek Ungkap Awal Mula Ingin Mengundurkan Diri Sebagai Cabup Wonogiri

Luthfi mengaku belum bisa memastikan apakah pria asal Gemolong, Sragen, itu meninggal dunia atau selamat. "Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, tapi saya belum tahu pasti kondisinya," kata dia.

Melaju Searah Truk

Sedangkan korban kedua dalam kejadian tabrak lari di Palang Joglo, Solo, itu juga pengendara sepeda motor. Pengendara motor ini seorang pria asal Sumberlawang, Sragen.

Pilkada Solo: Diverifikasi Faktual, Syarat Dukungan Paslon Independen Bajo Berkurang 1.000

Sepert korban pertama, korban kedua ini juga berkendara sendirian. Korban kedua ini melaju searah dengan truk yang kabur. Diduga pria asal Sumberlawang ini kaget dan terjatuh ke arah.

Kondisinya baik-baik saja seusai kecelakaan namun sepeda motornya rusak. Hingga berita ini diunggah belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberadaan maupun kondisi kedua korban.

Polres Boyolali Bongkar 6 Kasus Narkoba dalam Sebulan, Ada Bandar Besar?

Begitu dengan truk yang kabur diduga ke arah tol. Aparat Satlantas Polresta Solo masih menyelidiki peristiwa tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho