SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KARANGANYAR--Pencarian korban percobaan bunuh diri, Tri Wahono, 28,  warga Kalisoro RT 001/RW 002 di Jembatan Ngombang-Ombang, Kalisoro, Tawangmangmangu sampai saat ini belum menemukan hasil, Senin (25/6/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Samino, saat ditemui Solopos.com mengatakan, pada hari kedua dilakukan penyisiran dari lokasi bunuh diri sampai ke muara sungai sejauh satu kilometer.

Dia menambahkan, lokasi jatuhnya korban dari Jembatan Ngombang-Ombang cukup terjal, licin dengan bibir sungai selebar dua meter tertutup rimbunnya dedaunan membuat tim penyelamat kesulitan untuk sampai dasar sungai.

Ada satu titik yang dicurigai, namun untuk masuk ke sungai tersebut cukup sulit. ”Dilihat dari atas, lebarnya hanya dua meter, tetapi saat tim masuk ke bibir sungai harus memotong dedaunan yang menutupi,” ujarnya.

Samino, menambahkan, pencarian dimulai sejak pukul 07.00 WIB sampai sore, namun saat Solopos.com pada pukul 16.00 WIB pencarian dihentikan karena cuaca buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya