SOLOPOS.COM - Korban Perampokan (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Korban Perampokan (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Klaten (Solopos.com)–Yayan Andi Wijaya, 22, korban perampokan di rumahnya RT 1/RW IX, Dukuh Kayuan, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Soeradji Tirtonegoro.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang dihimpun Espos di RSUP Soeradji Tirtonegoro, Rabu (8/6/2011), aksi perampokan itu terjadi pada Senin (6/6/2011) pagi. Dua orang perampok menyatroni rumah Yayan saat ia masih tidur di kamarnya. Sebenarnya, Yayan berhasil memergoki aksi perampokan itu.

Namun, nahas Yayan justru mendapat perlawanan dari dua perampok itu. Kepalanya dipukul dengan benda keras hingga membuat pandangannya menjadi sedikit kabur. Yayan tergeletak di depan kamarnya sendiri sampai akhirnya ditemukan oleh ibunya, Sri Sumini, 49, sepulang dari mengajar di SDN Krakitan 3.

”Saya pulang ingin ganti baju karena mau menjenguk teman yang dirawat di RS. Setelah membuka pintu saya dikagetkan tubuh anak saya tergeletak di lantai. Saya panik lalu menghubungi suami saya. Kami lantas membawa anak saya ke rumah sakit,” kata Sri Sumini saat ditemui wartawan di RSUP Soeradji Tirtonegoro.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya