SOLOPOS.COM - Gatot Brajamusti. (JIBI/Detik)

Gatot Brajamusti dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah pengakuan seorang wanita berinisial CT muncul, kini bertambah satu lagi wanita yang mengaku telah dilecehkan seksual oleh Gatot Brajamusti. Ia mengaku beberapa kali diajak berhubungan badan oleh pria yang dikenal dengan sebutan Aa Gatot tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban baru ini, sebut saja Bunga, menjelaskan jika Gatot pernah menyuruhnya ke hotel dan apartemen. Di sana, Gatot pernah berusaha menyetubuhinya setelah memberinya sabu-sabu yang disebutnya sebagai aspat.

“Waktu itu pertama saya datang ke sana, saya disuruh ganti baju panjang kayak gamis gitu. Saya disuruh masuk ke kamar, Reza keluar dari kamar. Di sana saya ngobrol sama Gatot. Dia bilang, “Anggap saya papa kamu, anggap Reza ibu kamu.” Terus di situ maag saya kambuh, dia ngasih saya obat, kayak shisa yang disebut aspat,” terang Bunga seperti diberitakan Okezone.com, Minggu (11/9/2016).

Ia melanjutkan, “saya disuruh datang ke apartemen, malamnya dia datang lagi. Terus di situ, saya disuruh belajar nyanyi, tapi saya enggak boleh pakai baju sama dia. Saya meliat dia berhubungan badan di sebelah saya dengan Reza. Setelah itu dia nindih saya, terus maksa saya secara halus untuk melakukan itu juga sama dia, tapi saya enggak mau.”

Pada pertemuan kedua, Gatot kembali berusaha untuk menyetubuhi Bunga. Kali ini, pemilik padepokan di Sukabumi itu menyuruh Bunga untuk datang ke hotel. Gatot berdalih ada Reza Artamevia dan yang lain di hotel tersebut.

“Dia nyuruh saya datang ke hotel, dia bilang di situ ramai, ada Reza. Pas saya datang ternyata enggak ada siapa-siapa. Dia nawarin saya aspat itu. Dia nyuruh saya buka baju, tapi saya enggak mau. Tapi saya cuma pakai dalaman rok sama dalaman tank top. Dia bilang dia ingin naruh tangannya di kemaluan saya, tapi saya enggak mau karena menurut saya itu bukan hal yang pantas. Tapi dia maksa sampai setengah jam tapi saya tetap enggak mau,” lanjut Bunga.

Dalam usahanya yang ketiga, Gatot mengajak Bunga bertemu di dalam bis. Kali ini, dia dibantu oleh supir Reza yang menjemput Bunga dan membawanya ke lokasi. Untungnya lagi-lagi Bunga berhasil lepas dari cengkeraman Gatot dan niat busuknya.

Bunga dalam pengakuannya menyebutkan usaha Gatot untuk menyetubuhinya itu dilakukan dalam rentang waktu yang berbeda dimulai saat dia berusia 14 tahun. Kendati demikian, Gatot tak berhasil merenggut keperawanan Bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya