SOLOPOS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Prof. Hamka Ngalian, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/6/2023) siang. (Solopos.com/Adhik Kurniawan).

Solopos.com, SEMARANGKecelakaan maut antara truk bermuatan pasir berpelat nomor H 1891 DG dengan mobil Agya berpelat nomor H 1240 FW terjadi di Jalan Prof. Hamka Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/6/2023) siang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi, dalam laporan tertulisnya membenarkan informasi tersebut. Saat ini, kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub), masih dilokasi kejadian untuk mengevakuasi salah satu korban yang masih terjepit didalam mobil Agya karena tertimpa truk.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

“Yang meninggal dunia dua orang. Sedangkan yang satu masih terjepit, masih hidup. Lagi kami proses evakuasi,” kata AKBP Yunaldi, Rabu (7/6/2023).

Sebelumnya, salah seorang saksi mata, Restu Yoga Adhipratama, mengatakan kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini, satu orang telah terkonfirmasi meninggal dunia dan dua orang masih terjebak didalam mobil Agya karena tertimpa truk.

“Truk dari arah Ngaliyan [atas], jalan menurun. Kayaknya remnya blong. Soalnya pas mau menghindar, truk oleng dan menimpa mobil Agya yang hendak menyeberang dari Ruko Mandiri,” kata Restu.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, proses evakuasi mobil Agya masih berlangsung hingga pukul 14.15 WIB. Saat berita ini ditulis, satu korban masih tergencet di dalam mobil dan dalam tahap evakuasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya