SOLOPOS.COM - Relawan mengevakuasi jenazah korban kebakaran di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (19/2/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Kebakaran Solo menimpa rumah di Baluwarti.

Solopos.com, SOLO — Kebakaran menimpa rumah di Kampung Wirengan, Baluwarti dengan Lawang Gapit Keraton Solo, Minggu (19/2/2017) siang. Korban kebakaran yang meninggal dunia menjadi dua orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya petugas Pemadam Kebakaran Solo menyebut satu orang dipastikan meninggal dunia, sementara satu lainnya belum terkonfirmasi. Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi membenarkan kejadian kebakaran di Kp Wirengan, Baluwarti. Kejadian kebakaran sekitar pukul 12.20 WIB. Korban meninggal akibat kebakaran dua orang atas nama Umi dan Badriyah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Penyebab kebakaran akibat bensin tumpah mengenai api dari kompor dan langsung membakar rumah. Korban tewas di temukan di dalam kamar mandi di dalam rumah,” ujar Suwandi kepada Solopos.com, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya