Tutup Iklan

Korban Meninggal Avanza Vs Rosalia Indah di Tengaran Semarang Jadi 7 Orang

Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang melibatkan mobil Toyota Vanza berpelat nomor B 157 NIK dengan Bus Rosalia Indah berpelat nomor AD 1451 DF di Jl. Boyolali-Salatiga, Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (23/6/2019) dini hari, bertambah satu.

Korban Meninggal Avanza Vs Rosalia Indah di Tengaran Semarang Jadi 7 Orang

SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Avanza berpelat nomor B 157 NIK yang bertabrakan dengan Bus Rosalia Indah di Jl. Boyolali-Salatiga, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu (23/6/2019) dini hari. (Semarangpos.com-Polres Kabupaten Semarang)

Solopos.com, SEMARANG – Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang melibatkan mobil Toyota Avanza berpelat nomor B 157 NIK dengan Bus Rosalia Indah berpelat nomor AD 1451 DF di Jl. Boyolali-Salatiga, Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (23/6/2019) dini hari, bertambah satu orang.

Satu korban terakhir yang meninggal dunia tak lain adalah Muslikah, 64, warga Dusun Babatan RT 003/RW 003, Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jatim). Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Salatiga.

“Korban meninggal dunia atas nama Ibu Muslikah. Beliau dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 10.45 di IGD. Penyebab pastinya belum bisa kita sampaikan, tapi informasi sementara karena pendarahan akibat patah tulang,” ujar pejabat Humas RSUD Salatiga, Nugroho Prasetyaningsih, saat dihubungi Semarangpos.com, Minggu siang.

Muslikah merupakan satu dari dua korban terluka yang sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Selain Muslikah, korban terluka lainnya adalah Muhammad Nuruddinillah, 17, warga Dusun Babatan RT 004/RW 003, Desa Sumberdadi, Kecamatan Lamongan, yang juga menjadi penumpang mobil Toyota Avanza.

“Untuk korban yang satunya lagi mengalami luka di kepala. Saat ini masih dalam pengawasan dokter di ruang ICU [Intensive Care Unit],” ujar perempuan yang akrab disapa Nugie itu.

Dengan meninggalnya Muslikah, total ada tujuh korban yang tewas akibat kecelakaan maut antara mobil Toyota Avanza dan Bus PO Rosalia Indah itu.

Informasi yang diterima Semarangpos.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.50 WIB. Kecelakaan bermula saat mobil Avanza yang dikendarai M. Imam Sholahudin, 44, warga Pancoran, Jakarta Selatan, melaju dari arah Boyolali dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Avanza tersebut oleng ke kanan hingga melewati markah jalan atau melintas di lajur yang berlawanan. Namun dari arah berlawanan bus PO Rosalia Indah yang dikendarai Budi Priyanto, 49, warga Mojolaban, Sukoharjo, melaju hingga menyebabkan tabrakan.

Akibat kecelakaan seluruh penumpang mobil Avanza, termasuk sopir, yang berjumlah 8 orang menjadi korban, di mana tujuh di antaranya meninggal dunia. Bahkan, enam dari tujuh korban yang meninggal dunia itu tewas di lokasi kejadian.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Britney Spears Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Ayahnya

Fakta itu diungkap Britney Spears dalam sidang pencabutan hak perwalian ayahnya, Jamie Spears.

Kisah Tiwi, Pesepak Bola Putri Solo yang Tak Kapok Meski 2 Kali Cedera Engkel

Tiwi kini menjadi stopper andalan di tim sepak bola putri Putri Surakarta.

Berawal dari Acara Fashion Show, 21 Mahasiswa ISI Solo Positif Covid-19

Sebanyak 21 mahasiswa Institut Seni Indonesia atau ISI di kampus 2 Mojosongo, Solo, terkonfirmasi positif Covid-19. Tertularnya para mahasiswa itu berawal dari acara fashion show.

Inilah 12 Pabrik Gula Yang Hilang Di Soloraya, Paling Banyak Dari Klaten

Ada 12 pabrik gula di kawasan Soloraya yang hilang, padahal dulunya memiliki andil besar dalam produksi gula di Tanah Jawa.

Miris! TKW Asal Madiun Setahun Disiksa Majikan di Malaysia

TKW bernama Siti Sulikah selain dianiaya, gajinya sebagai asisten rumah tangga juga tidak dibayarkan oleh majikannya di Malaysia.

Ada 5.000 Vaksin Covid-19 untuk Pelaku UMKM & Ritel Karanganyar, Ini Link Pendaftarannya

Jatah vaksin Covid-19 dititipkan ke Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagnakerkop dan UKM) Karanganyar.

Viral di Tiktok, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Meurindu - Rialdoni

Lirik dan terjemahan lagu meurindu milik penyanyi Aceh banyak dicari setelah viral di media sosial, yuk simak baik-baik di sini!

Gojek Luncurkan Festival Kuliner Solo, Catat Tanggalnya

Gojek berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Solo menghadirkan Festival Kuliner Solo (FKS) yang melibatkan ratusan mitra usaha Go Food.

Kasus Covid-19 Klaster Pabrik Sepatu Karanganyar Masih Terus Bertambah, Total 113 Orang

Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster pabrik sepatu di Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, masih terus bertambah.

Begini Cara Mengajari Anak Berwirausaha Sejak Dini

Agar buah hati termotivasi jadi pengusaha, tak ada salahnya orang tua mengajari anak berwirausaha.

Tiga Cara Menikmati Croffle Hits dari Tjemilan oleh Kopi Soe

Sebagai kedai camilan favorit masyarakat, Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.

Tren Naik, Kasus Covid-19 di Sukoharjo Tambah 88 Orang dalam Sehari

Kasus Covid-19 di Sukoharjo bertambah 88 orang dalam sehari pada Kamis (24/6/2021). Penambahan itu membuktikan tren penambahan kasus Covid-19 di Sukoharjo masih naik.