SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sidoarjo [SPFM], Korban lumpur Lapindo mengaku ditipu legislator Partai Golkar Priyo Budi Santoso. Lantaran, saat kampanye pemilihan legislatif lalu, Priyo menjanjikan memperjuangkan nasib korban Lapindo termasuk yang berada di 45 Rukun Tetangga (RT).

Hal ini disuarakan salah seorang warga RT 16 RW 3 Desa Mindi , Kecamatan Porong,  Kabupaten Sidoarjo Marwiah. Disela unjuk rasa menutup jalan raya Porong Kamis (26/5) pagi, Marwiah juga menunjukkan kerudung warna kuning yang bertuliskan nama Priyo Budi Santoso dari Partai Golkar, yang diberikan Priyo saat berkampanye.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dituturkan Marwiah, dalam kampanye tersebut, Priyo berjanji jika terpilih akan mendorong pemerintah untuk memberikan ganti rugi kepada warga akibat semburan lumpur. Marwiah merasa dibohongi anggota DPR RI yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Timur I ini. Terlebih, setelah menjadi legislator Priyo tidak pernah menemui konstituennya di Sidoarjo. [tempo/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya