SOLOPOS.COM - Warga menyaksikan proses evakuasi bus Al Amin jurusan Solo-Pracimantoro Nopol AD 1512 FG yang mengalami kecelakaan setelah menabrak tiga sepeda motor di Jalan Raya Solo-Wonogiri, Nguter, Sukoharjo, Kamis (1/11/2012). Dalam kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia dan dua luka-luka. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Warga menyaksikan proses evakuasi bus Al Amin jurusan Solo-Pracimantoro Nopol AD 1512 FG yang mengalami kecelakaan setelah menabrak tiga sepeda motor di Jalan Raya Solo-Wonogiri, Nguter, Sukoharjo, Kamis (1/11/2012). Dalam kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia dan dua luka-luka. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI–Salah satu korban kecelakaan maut yang melibatkan bus Al Amin, jurusan Solo-Pracimantoro dan tiga sepeda motor di Nguter, Sukoharjo, Haryanto, 42, dimakamkan di Pemakaman Kristen Bantarangin, Wonogiri, Kamis (1/11/2012) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prosesi pemakaman diawali dengan sembahyang oleh jemaah gereja setempat di kediaman keponakan korban, Suryanto, Jl Bima Sakti, RT 005/RW 002, Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri.

Lurah Wonokarto, Joko Wibowo, saat ditemui Solopos.com, di ruang kerjanya, Jumat (2/11/2012), mengatakan keluarga sepakat memakamkan korban secepatnya.

“Keluarga sudah bisa menerima, kemarin pemakaman berjalan lancar,” ungkap Joko.

Joko menjelaskan Haryanto dikenal sebagai guru di sebuah SMK di Kota Solo. Korban meninggalkan seorang istri, Ruth Suryaningsih, 39, dan seorang anak, Kevin Ardian, 10. Saat kecelakaan, korban sedang dalam perjalanan ke Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya