SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

KULONPROGO-Dua korban kecelakaan maut di Jalan Jogja-Wates Km 20, Desa Sukoreno, Sentolo, dikebumikan siang ini,di pemakaman Dusun Jogonalan, Tirtorayahau, Galur, Rabu (6/2/2013) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepada Harian Jogja.com, Mintarto, 43, salah seorang kerabat dari korban, Wasi Rasyid Hidayah, mengatakan setelah jenazah tiba dari rumah sakit kemarin petang, keluarga langsung mempersiapkan proses pemakaman.

“Kami sudah mengumumkan kepada warga sekitar melalui masjid-masjid tadi pagi. Rencananya siang ini akan dimakamkan,” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wasi Rasyid Hidayah, 23, dan Dwi Yulianto, 24 tewas dengan kondisi terkoyak setelah disenggol sebuah truk yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Hingga kini truk tersebut belum teridentifikasi karena langsung meninggalkan lokasi kejadia pascakecelakaan. Menurut Panit I Lalulintas Polsek Setolo, Inspektur I Priyo Sejati, polisi menemukan petunjuk kaca spion sebelah kanan truk berwarna biru tersebut patah.

“Kalau ada yang mengetahui ciri kendaraan seperti itu mohon segera melapor ke polisi,” ujar Priyo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya