SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI – Seorang gadis berusia 19 tahun, yang mengaku bernama Dewi, warga Klaten, Senin (9/4/2012) pagi, membuat heboh Terminal Krisak, Selogiri, Wonogiri. Pasalnya dia berteriak-teriak mengaku menjadi korban gendam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi menyebutkan, Dewi baru saja menempuh perjalanan berboncengan menggunakan skuter Yamaha Mio warna merah miliknya dengan pacarnya yang warga Wonogiri, Solikhin. Setiba di terminal, mereka berhenti. Saat menurut sejumlah saksi mata keduanya terlihat bertengkar. Solikhin mengajak Dewi pulang, namun gadis itu tidak mau. Beberapa saat kemudian Solikhin pun meninggalkan Dewi.

Saat itu kemudian Dewi berteriak-teriak menyatakan dirinya telah digendam atau dihipnotis. Warga setempat pun kemudian mengantarnya untuk melapor ke pos polisi setempat. Kasus ini kemudian ditangani Satreskrim Polres Wonogiri dan Dewi kemudian dibawa petugas untuk melacak keberadaan Solikhin. Penuturan Dewi sendiri terlihat berbelit-belit dan berubah-ubah. Dia juga sempat mengaku sebagai karyawati Batik Solo Trans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya