SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New York [SPFM], Profil wanita pelayan hotel di New York, Amerika Serikat yang melaporkan Direktur International Monetary Fund (IMF), Dominique Strauss-Kahn mulai sedikit terkuak. Wanita yang melaporkan Strauss-Kahn dengan tuduhan pelecehan seksual itu adalah seorang imigran berusia 32 tahun. Wanita asal Guinea, sebuah negara Afrika Barat itu, telah memiliki seorang putri berusia 15 tahun. Strauss-Khan, melalui pengacaranya, Benjamin Brafman, mengatakan, perbuatan seksual itu dilakukan atas dasar saling suka.

Namun, pernyataan itu langsung dibantah oleh pengacara sang sang wanita pelayan hotel, Jeff Shapiro. Dengan tegas dia mengatakan tindakan seksual Strauss-Khan terhadap wanita itu dilakukan dengan paksaan. Saphiro juga membantah tudingan bahwa wanita pelayan hotel itu terlibat konspirasi untuk menjatuhkan Strauss-Khan. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya