SOLOPOS.COM - Korban Keracunan (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Korban Keracunan (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Jumlah korban dugaan keracunan pecel kangkung di Dukuh Toklaos Lor, Desa Srimulyo, Gondang, Sragen bertambah. Jumlah warga yang mengonsumsi pecel yang semula diidentifikasi hanya 17 orang bertambah menjadi 19 orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demikian pula jumlah korban yang rawat inap di Puskesmas Gondang yang semula diketahui 10 orang meningkat menjadi 12 orang.

Kepala Puskesmas Gondang, dr Wahid Hasyim, kepada Espos, Kamis (9/6/2011), menerangkan sebanyak 10 pasien korban dugaan keracunan dipulangkan ke rumah pada Kamis kemarin karena kondisi kesehatan mereka sudah membaik.

Menurut dia, pasien rawat inap korban dugaan keracunan yang masih dirawat intensif tinggal dua orang atas nama Wanto, 35 dan Kardi, 51.

“Dua warga Toklaos itu masih lemas dan kondisi kesehatan mereka belum pulih. Kemungkinan mereka bakal dipulangkan besok (hari ini-red). Tadi malam (Rabu malam-red) Wakil Bupati (Wabup) Daryanto langsung datang ke Puskesmas Gondang untuk menjenguk korban,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 14 orang buruh tani asal Dukuh Tuklaos RT 8, Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, Sragen dievakuasi ke Puskesmas Gondang, Sragen, Rabu (8/6/2011), lantaran diduga keracunan pecel kangkung.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya