SOLOPOS.COM - Para pelayat memadati rumah duka, tempat disemayamkannya jenazah Reza, Minggu (4/11/2012). Warga berharap penyebab kematian Reza diusut tuntas. (Endro Guntoro/JIBI/Jogja)

Para pelayat memadati rumah duka, tempat disemayamkannya jenazah Reza, Minggu (4/11/2012). Warga berharap penyebab kematian Reza diusut tuntas. (Endro Guntoro/JIBI/Jogja)

GUNUNGKIDUL—Ratu Kraton Ngayogyokarta Hadiningrat GKR. Hemas melayat korban laka lantas yang diduga dianiaya polisi, Reza Eka Wardana, 16.Kedatangan istri Raja Ngayogyokarta Hadiningrat kerumah duka di Padukuhan Jeruksari RT 11/24 Wonosari, Minggu (4/11/2012) pukul 12.40 WIB diiringi rombongan berbagai kalangan.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Kedatangan GKR Hemas untuk menyampaikan duka mendalam kepada keluarga almarhum dan mendoakan siswa SMA Dominikus Wonosari itu agar mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan.

Sejak semalam dan pagi hari rumah duka pasangan suami istri Ida – Nugraha memang sudah dibanjiri pelayat. Dari mulai teman sekolah, teman bermain, kerabat handai taulan, sejumlah kawula muda dan aktivis LSM tidak membiarkan rumah duka tak jauh dari lokasi pemakaman umum itu sepi pelayat. Beberapa komunitas pemuda juga nampak silih berganti mendoakan almarhum dan akan mengantar Reza sampai pemakaman

Beberapa tokoh juga nampak hadir seperti politisi PDIP Edy Mihati, Bupati dan Wakil Bupati serta sejumlah pejabat Pemkab Gunungkidul. Rencananya jenasah Rezza akan di berangkatkan di peristirahatan terakir di TPU Jeruksari pukul 13.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya