SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya--Dua jenazah ditemukan lagi di antara puing-puing bangunan Cafe Redboxx yang terbakar di komplek Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. Kondisi jenazah yang ditemukan sulit dikenali karena hampir semua anggota badan hangus terbakar. Dua jenazah ini ditemukan di salah satu ruangan di lantai 2 cafe itu.

“Kita temukan lagi dua jenazah orang dewasa. Mereka ditemukan di lantai 2. Tapi kita tidak tahu itu ruangan apa,” kata Kapolres Surabaya Selatan, AKBP Bahagia Dachi kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (25/6/2010).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dachi mengatakan total keseluruhan korban yang ditemukan ada 9 orang dewasa dan 1 bayi yang keluar dari perut ibunya. Dari 9 jenazah yang ditemukan baru 4 yang diketahui identitasnya. “Yang lain belum diketahui identitasnya karena kondisi jenazah terbakar dan sulit diidentifikasi,” ungkapnya.

Hingga kini petugas berhasil mengidentifikasi 4 jenazah yang terjebak dalam Cafe Redboxx pagi tadi. Mereka yang berhasil diidentifikasi yakni Herry Herwinda (35) asal Kebonsari berprofesi DJ dan Hari Purnomo Sidi asal Simo Gunung berprofesi bartender, WNA Australia dan Jepang, Peter Koon Ho Lee (35) karyawan PT HM Sampoerna dan Yoshifumi Chiba (35) karyawaan perusahaan Velg Toyota Pasuruan.

Sebelumnya, kebakaran menghanguskan Cafe Redboxx sekitar pukul 03.20 WIB dan berhasil dipadamkan 2 jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan 11 unit mobil kebakaran dan 1 unit mobil tangga.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya