Tutup Iklan
KORAN SORE SOLOPOS : Serangan Jantung Mengancam

SOLO--Koran Solopos Sore versi digital edisi Selasa (26/3/2013) menghadirkan sajian utama tentang ancaman serangan jantung. Kepergian Ricky Johanes yang tampan, energik dan piwai saat memandu acara sepak bola di televisi karena serangan jantung menjadi pembicaraan hingga saat ini. Pesan berantai melalui BBM beredar luas. Intinya, selain mengucapkan bela sungkawa, pesan itu sekaligus mengingatkan kepada khalayak bahwa “serangan jangtung” itu memang berbahaya.

Di halaman Hotnews,  Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengapresiasi sikap Polri dalam mengusut gerombolan bersenjata yang menyerang dan membunuh dengan keji empat tersangka pembunuhan personel TNI. Polri diminta tidak takut dan terbuka dalam proses hukumnya.

Di sisi lain, kantor TVRI di Gorontalo diserang sekelompok orang tak dikenal. Beberapa jurnalis menjadi korban kekerasan. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, penyerangan terjadi pada Senin (25/3/2013) malam. Saat itu, puluhan orang mendatangi kantor TVRI Gorontalo.

Masih di Hotnews, wacana relokasi pabrik dari kawasan Jabodatebek dan Serang ke Soloraya rupanya tidak hanya santer dari kalangan investor luar. PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food Tbk yang memiliki basis industri di Sragen juga tengah mengkaji relokasi satu pabrik makanan yang ada di Cilegon Jabar.

Di halaman Sport, hasil imbang melawan Spanyol sudah cukup bagi Prancis untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup I. Kendati demikian, Didier Deschamps menyatakan bahwa timnya akan tetap mengincar poin penuh.

Sementara itu, Valentino Rossi tidak pernah ke mana-mana. Tapi menyusul bergabungnya lagi dia dengan Yamaha, The Doctor resmi kembali ke persaingan MotoGP. Dia pun layak dijadikan kandidat juara bersama Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Di halaman Hitech, seorang murid sekolah di London sukses menjual aplikasi berita pada ponsel pintar kepada Yahoo senilai US$30 juta atau Rp441 miliar.
Remaja itu adalah Nick D’Aloisio yang masih berumur 17 tahun, yang aplikasi Summly-nya menarik selebritis Yoko Ono dan raja media Rupert Murdoch.

Sementara itu pesawat Boeing 787 Dreamliner sukses uji coba terbang perdana selama 2 jam di langit Amerika Serikat setelah 2 bulan digrounded atau dilarang terbang karena peristiwa percikan api di Jepang.

Di halaman Lifestyle, pasangan kekasih Atiqah Hasiholan dan Rio Dewato sudah resmi bertunangan. Pada 17 Maret lalu, Rio datang melamar ke keluarga Atiqah. Atiqah pun mengaku siap melepas masa lajang pada tahun ini juga. Namun jika keadaan tak memungkinan, mengundur waktu juga bukan masalah bagi Atiqah.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/26032013/


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho