SOLOPOS.COM - Koran Sore Digital Newspaper SOLOPOS, 21 Desember 2012

Koran Sore Digital Newspaper SOLOPOS, 21 Desember 2012

SOLO—Koran Sore Digital Newspaper SOLOPOS, Jumat (21/12/2012), menjadikan Aceng HM Fikri Bupati Garut sebagai Coverstory.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perjalanan Bupati Garut yang tersandung kasus pernikahan siri 4 hari itu pun memasuki babak baru. Apalagi sidang paripurna DPRD Garut yang digelar siang hingga sore ini bertepatan dengan rumor kiamat 21-12-2012.  Sidang Jumat ini apakah menjadi kiamat bagi karier Aceng?

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sendiri siap memproses rekomendasi yang nantinya dihasilkan dalam rapat paripurna. Mendagri siap memproses pemberhentian Aceng bila DPRD Garut tegas merekomendasikan pemakzulan Aceng.

Sementara sejumlah tokoh-tokoh nasional meminta Aceng mengundurkan diri. Langkah ini dinilai mereka lebih terhormat dan gentleman. Seperti yang disampaikan Ketua FPKS DPR Hidayat Nurwahid.

Ada apa di halaman Nasional? Rumor kiamat 21-12-2012 menjadi perhatian dunia. Beberapa pihak pun menyikapinya berlebihan. Dan rumor itu hingga berita ini diturunkan masih sebatas rumor.

Di halaman Regional, rencana pembangunan bandara internasional DIY di Temon Kuloprogo mengatrol harga tanah di kawasan itu. Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X pun memberi warning kepada warga.

Ada perubahan peraturan yang akan diterapkan di kompetisi MotoGP mulai musim 2013. Sebuah sistem poin penalti dengan hukuman maksimal yang berat akan digunakan. Sistem poin penalty MotoGP ini lah yang menjadi headlines Olahraga SOLOPOS sore.

Dan Agnes Monica yang menjadi trending topic dunia terkait dengan konser Make It Happen menjadi informasi menarik di halaman Lifestyle SOLOPOS sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya