SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit, Senin (15/4/2013), menyajikan laporan utama tentang Ujian Nasional (UN) di 11 provinsi terpaksa ditunda, karena masalah teknis dalam pengepakan naskah soal di percetakan. Terkait dengan itu, Indonesia Corruption Watch (ICW) meminta BPK untuk melakukan audit terhadap Kemendikbud dan perusahaan percetakan.

Di halaman Hotnews, terpidana kasus korupsi dan pencucian uang Gayus Tambunan saat ini tengah menjalani akumulasi hukuman di Lapas Sukamiskin Bandung. Ternyata tak jauh dari tempatnya menjalani hukuman, terdapat rumah mertua Gayus, Dayu Permata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, calon gubernur Jateng, Bibit Waluyo membantah adanya gerakan yang dilakukan oleh bintara pembina desa (Babinsa) pada penyelenggaraan pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng.

Di halaman Sport, kondisi Lazio boleh dibilang sedang tak begitu bagus pascatersingkir dari Liga Europa dan mereka harus menghadapi Juventus. Tapi Vladimir Petkovic meyakini anak asuhnya bisa mengalahkan ‘Si Nyonya Tua’ asal tampil spartan.

Sementara itu, Sebastian Vettel cuma finis di posisi keempat dalam balapan GP China di Sirkuit Shanghai, Minggu (14/4/2013). Hasil tersebut membuat Vettel merasa sedikit kecewa.

Di halaman Hitech, di ranah seluler, penipuan yang marak adalah memanfaatkan SMS pemenang undian palsu. Sementara di ranah internet, aksi tipu-tipu yang paling sering dilakukan di Indonesia adalah penipuan yang memanfaatkan toko online palsu.

Sementara itu film superhero The Avengers menyabet 3 piala di ajang penghargaan MTV Movie Awards yang berlangsung di Hollywood, Los Angeles, Minggu (14/4/2013) waktu setempat.

Di halaman Lifestyle, penyanyi asal Korsel Psy berusaha mengulang kesuksesan Gangnam Style dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul Gentleman. Gentleman diluncurkan pada Jumat (12/4/2013) tengah malam sebelum konser pada Sabtu (13/4/2013).

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/15042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya