SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Solopos Sore versi digital yang terbit Jumat (1/2/2013), menyuguhkan sajian utama soal pergantian presiden Partai Keadilan Sejahtera (PK). Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin mengumumkan presiden PKS baru. Presiden PKS baru, Anis Matta ditunjuk untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Luthfi Hasan Ishaaq yang menjadi tersangka kasus suap impor daging sapi. Tantangan berat menghadang PKS

Di sisi lain, KPK menjamin pengusutan kasus Luthfi Hasan Ishaaq terkait impor daging sesuai prosedur hukum. Tak ada intervensi baik dari pihak asing manapun, atau juga pengalihan dari isu lain. KPK lembaga independen bekerja sesuai prosedur hukum dan bukti yang ada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di halaman Hotnews, pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dibuka per hari Jumat (1/2/2013) ini. Tak seperti tahun lalu, calon mahasiswa hanya mendaftar melalui internet. Seleksi ini hanya memakai nilai rapor saat di SMA/SMAK/MA tanpa ujian tulis.

Sementara itu, Artis Raffi Ahmad akhirnya ditetapkan Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi tersangka. Hasil tes urine Raffi terbukti positif narkoba jenis metilon.

Di halaman Regional, DPC PDIP Solo menyatakan sudah menerima hasil rekomendasi calon wakil walikota (Cawawali). Hanya saja, nama yang direkomendasikan masih ditutup rapat oleh pengurus DPC.

Sementara itu, belasan titik lampu penerangan jalan umum di sepanjang jembatan Jurug kondisinya mati. Akibatnya pada malam hari jembatan Jurug gelap gulita dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Di halaman Sport, Atletico Madrid berhasil memenangi leg pertama semifinal Copa del Rey saat bertanding melawan Sevilla. Dalam laga yang diwarnai tiga kartu merah itu, Los Colchoneros menang tipis 2-1.

Sementara itu, tidak disebutkan berapa gaji yang bakal diterima David Beckham di Paris Saint-Germain. Tapi yang jelas, bintang asal Inggris itu mengaku akan mendonasikan seluruh bayarannya buat amal.

Di halaman Lifestyle, dalam konferensi pers Super Bowl yang dilangsungkan pada Kamis (31/1/2013), diva asal AS Beyonce akhirnya mengakui aksi lipsync yang dilakukannya pada pelantikan Presiden AS Obama pada 21 Januari lalu.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/01022013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya