SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Jumat (5/4/2013), menghadirkan sajian utama tentang kasus penyerbuan Lapas Cebongan, Sleman beberapa waktu lalu. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan 11 pelaku penyerangan Lembaga Permasyarakatan Cebongan, Sleman yang ternyata adalah anggota Kopassus Grup 2 Kandangmenjangan Kartasura harus tampil ksatria. Karenanya SBY meminta hukum tetap harus ditegakkan!

Di halaman Hotnews,  Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo menyatakan 11 tersangka penyerangan LP Cebongan adalah anggotanya dan sebagai komandan, dia paling bertanggung jawab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu dari Klaten, seorang anak balita berumur dua tahun asal Dusun Gatak, Desa Kujon, Kecamatan Ceper, Dina Oktavia diperkirakan hilang di parit tak jauh dari rumahnya, Kamis (4/4/2013) petang. Hingga Jumat, Tim Search And Rescue (SAR) Klaten dibantu SAR Solo masih menyusuri parit sejauh tiga kilometer untuk menemukan korban.

Di halaman Sport, Fernando Torres menjadi bintang saat Chelsea berhadapan dengan Rubin Kazan di leg pertama perempatfinal Liga Europa. Torres menyumbangkan dua gol yang membantu The Blues menang 3-1.

Sementara itu, Tiga pembalap di posisi teratas sesi free practice pertama MotoGP Qatar menggunakan motor bermesin Yamaha. Valentino Rossi yang berada di urutan tiga menyebut itu sebagai awal yang hebat.

Di halaman Hitech, Facebook akhirnya membuka tabir mengenai acara yang digelar di Menlo Park, 4 April waktu setempat. Bukan sistem operasi atau Facebook phone yang diumumkan CEO Mark Zuckerberg.

Di halaman Lifestyle, banyak yang menilai pamor penyanyi Gisel naik setelah dirinya berpacaran dengan presenter Gading Marten. Namun, dirinya menampik hal tersebut.

Simak berita selengkapnya:http://digital.solopos.com/file/05042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya