SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Sabtu (6/4/2013) menyuguhkan sajian utama tentang tim investigasi yang dibentuk TNI Angkatan Darat (AD) telah mengumumkan pelaku pembunuhan 4 tahanan di LP Cebongan dilakukan 11 oknum Kopassus. Pro-kontra aksi mereka pun bermunculan. Ada yang menhujat dan menyesalkan, namun tak sedikit yang memberi apresiasi dan membangun solidaritas untuk mereka.

Di halaman Hotnews, Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Hardiono Saroso dicopot dari jabatannya. Pihak TNI mengatakan ini bukanlah pencopotan, hanya rotasi biasa yang terjadi di TNI terkait dengan evaluasi.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Masih di halaman Hotnews, Kapolresta Solo Kombes Pol Asjima’in memprioritaskan pemberantasan premanisme di Kota Solo melalui operasi penyakit masyarakat (pekat). Kapolresta memetakan wilayah Kecamatan Banjarsari menjadi wilayah yang paling rawan terjadi tindakan premanisme. Pemetaan premanisme itu didasarkan pada banyaknya temuan pekat.

Di halaman Sport, tertinggal jauh dari Manchester United, Roberto Mancini sudah tak mementingkan perebutan gelar juara Liga Inggris. Tapi atas nama gengsi, dia ingin Manchester City memenangi Derby Manchester.

Sementara itu petenis nomor satu dunia Novak Djokovic mengalahkan petenis yang terkenal memiliki pukulan servis keras John Isner, sehingga Serbia sementara unggul 1-0 atas Amerika Serikat pada laga perempat final Grup Dunia Piala Davis, Jumat (5/4/2013) waktu setempat.

Di halaman Hitech, bisnis inti Microsoft adalah memproduksi sistem operasi Windows dan software untuk komputer PC. Namun semakin populernya tablet PC dan smartphone dinilai membuat bisnis Microsoft semakin terancam.

Di halaman Lifestyle, aktris bintang “Me Vs High Heels”, Ayushita Nugraha, kembali lagi ke dunia tarik suara dengan meluncurkan album solo perdana berjudul “Morning Sugar”.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/06042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya