SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital, edisi, Jumat (31/5/2013), mengangkat laporan utama tentang salah satu pengikut sekte seks bebas di Bandung yang mengaku sekte sesat itu sudah lama ada. Anggota sekte seks bebas yang diperiksa Polrestabes Bandung, menyatakan ia sudah bergabung dengan sekte itu selama 9 tahun. Salah satu ritualnya satu orang wanita digilir sembilan orang pria.

Di halaman Hotnews, Gara-gara keperawanan direnggut, DV menggugat pacarnya Rp 5 miliar. Sebab janji Y untuk menikahinya hanya bualan belaka.
Seperti terungkap dalam salinan kasasi yang dilansir website Mahakamah Agung (MA), Jumat (31/5/2013), keduanya telah berpacaran selama 1,5 tahun lamanya. Pada 10 Februari 2008, Y menelepon DV untuk lari pagi bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Fraksi PKS DPR mengambil sikap yang bertentangan dengan koalisi Setgab. PKS menolak kenaikan harga BBM. Partai Demokrat (PD) selaku pimpinan koalisi menganggap manuver PKS hanya pencitraan.

Ekspedisi Mudik 2024

Di halaman Sport, Jermain Defoe punya ambisi khusus dalam laga persahabatan Inggris kontra Brazil, Minggu (2/6/2013) mendatang. Defoe bertekad mencetak gol ke-20-nya dalam seragam tim nasional.

Sementara itu petenis Amerika Serikat (AS) Bethanie Mattek-Sands mengejutkan juara Prancis Terbuka tahun 2011, Li Na pada putaran kedua turnamen tanah liat, Prancis Terbuka.

Di halaman Hitech, dua juri wanita American Idol, penyanyi pop Mariah Carey dan rapper Nicki Minaj, meninggalkan posisinya setelah bertugas selama satu musim di sana, mengikuti jejak juri Randy Jackson yang juga meninggalkan kompetisi menyanyi itu.

Di halaman Lifestyle, penyanyi Sherina berencana merilis album yang memuat lagu-lagu bernuansa akustik dalam waktu dekat ini. Sherina memang ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari album-album sebelumnya. Ia ingin membuat karya yang disebutnya sebagai “laid-back”.

Simak berita selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/31052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya