SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS sore versi digital yang terbit Senin (27/5/2013), mengangkat laporan utama soal Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang memenangi Pilkada versi hitung cepat, langsung mengunjungi cagub saingannya Hadi Prabowo (HP) dan istrinya. Dia pun menebar salam damai, sekaligus menyatakan ingin bersilaturahmi serta menyambangi sang senior untuk meminta masukan tentang peta Jateng sebelum dia secara resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Jateng.

Di halaman Hotnews, polemik soal Kartu Jakarta Sehat (KJS) antara Pemprov DKI dan DPRD belum selesai. Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok siap memberi penjelasan sedetail mungkin soal kebijakan tersebut, selama dilakukan terbuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Panitia Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) akhirnya mengumumkan penerimaan mahasiswa baru, Senin (27/5/2013), pukul 16.00 WIB. Berdasarkan data Dikti, sebanyak 780.000 pelamar bersaing memperebutkan 132.000 kursi di 61 perguruan tinggi negeri (PTN) se-Indonesia.

Di halaman Sport, Lazio tampil sebagai juara Coppa Italia musim ini. Pada laga final yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (26/5/2013) malam WIB, Lazio menundukkan AS Roma 1-0.

Sementara itu, Nico Rosberg tampil sempurna di sepanjang akhir pekan ini sebelum keluar sebagai juara di GP Monako. Namun demikian, pembalap Mercedes ini masih enggan berbicara mengenai gelar juara.

Di halaman Hitech, selesai satu permasalahan, kini muncul masalah lain yang menyebabkan Nokia dan HTC kembali berseteru. HTC dituding telah menjiplak sejumlah teknologi Nokia.

Sementara itu, film asal Prancis “La Vie d’Adele – Chapitre 1 & 2” atau (Biru adalah warna paling hangat) ) meraih penghargaan tertinggi Festival Film Cannes tahun ini.

Di halaman Lifestyle, model dan aktris Maudy Koesnaedi tampil glamor dalam balutan gaun rancangan Sebastian Gunawan di Festival Film Cannes.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/27052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya