SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Rabu (22/5/2013), mengangkat laporan utama tentang Prahara PKS Kian Membara. Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring bicara prahara impor daging sapi yang melibatkan eks presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Tifatul tak mau berandai-andai PKS masuk 3 besar di Pemilu 2014. Bahkan mengingatkan agar kader PKS tidak berasumsi masih gagah. Beda pendapat kian terlihat ketika kaum muda dan kaum tua mempunyai keinginan berbeda.

Di halaman Hotnews, Hakim anggota Pengadilan Tipikor, Hendra Yospin, tidak habis pikir mengapa seorang Luthfi Hasan Ishaaq bisa dengan mudah memanggil sekretaris Mentan, Baran Wirawan ke Kantor DPP PKS. Terlebih Luthfi memanggil Baran dalam kapasitasnya sebagai Presiden PKS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, selebaran gelap yang menyudutkan calon gubernur dari koalisi Partai Demokrat, PAN dan Partai Golkar beredar di Dusun Pengkol, Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri, Rabu (22/5/2013).

Di halaman Sport, Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, mengutarakan keyakinannya untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Borussia Dortmund di final nanti.

Sementara itu, Indonesia benar-benar mengalami nasib sial karena kembali akan berhadapan dengan tim tangguh China pada pertandingan perempatfinal kejuaraan bulutangkis beregu campuran Piala Sudirman di Stadion Putra Komplek Olahraga Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (23/5/2013).

Di halaman Hitech, survei kerja sama antara perusahaan konsultan komunikasi Maverick dan Universitas Paramadina terhadap ratusan jurnalis Indonesia menemukan bahwa sumber utama informasi adalah media online.

Sementara itu, harga jual perangkat BlackBerry diakui masih cukup tinggi untuk pasar negara berkembang seperti Indonesia. Itu sebabnya, vendor asal Kanada itu harus memperbaiki strateginya agar pelanggan tetap ‘lengket’ dan tidak gampang kabur (churn).

Di halaman Lifestyle, Kelly Rowland dan Paulina Rubio akan bergabung sebagai juri dalam The X Factor USA bersama Simon Cowell dan Demi Lovato.

Simak laporan selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/22052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya