SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Kamis (30/5/2013), mengangkat laporan utama tentang draf Rancangan Undang Undang (RUU) Komponen Cadangan Pertahanan Negara telah diterima Komisi I DPR. RUU itu di dalamnya mengatur PNS dan pekerja/buruh wajib menjadi anggota komponen cadangan yang berarti harus mengikuti latihan militer.

Di halaman Hotnews, Polrestabes Bandung terus melakukan penyelidikan terkait dengan kasus surat perintah palsu kepada PNS untuk melakukan ritual seks bebas. Salah satu saksi yang memberikan informasi dan keterangan dalam perkara ini pun akan di tes psikologi karena sejumlah keterangan kemudian diketahui tidak benar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara itu, Pengadilan Militer (Dilmil) 11-17 Yogyakarta  menyiapkan lima hakim untuk mengadili 12 pelaku penembakan tahanan LP Cebongan meskipun belum ada kejelasan kapan sidang perdana akan digelar.

Di halaman Sport, sempat ketinggalan lebih dulu, Inggris mampu mengakhiri pertandingan dengan skor seri saat beruji coba melawan Republik Iralndia. Roy Hodgson pun merasa puas dengan performa tim besutannya.

Sementara itu, pebulutangkis ganda campuran Tontowi Ahmad memasang target menjuarai Indonesia Terbuka Super Series Premier dan Kejuaraan Dunia.

Di halaman Hitech, seorang eksekutif Facebook mengatakan para pembuat postingan-postingan anti perempuan di jejaring sosial itu harus mencantumkan nama, tidak lagi anonomi.

Sementara itu, ‘Teen Wolf’ sebuah serial televisi yang saat ini sedang populer di kalangan remaja, bercerita tentang sekumpulan anak muda manusia serigala. Tak jarang serial ini dibanding-bandingkan dengan ‘Twilight’.

Di halaman Lifestyle, penyanyi cantik dari Republik Cinta Management (RCM) Mulan Jameela baru saja merilis album terbarunya yang berjudul ’99 Volume 1′. Lega dan bahagia pun campur aduk jadi satu.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/30052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya