SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Rabu (24/4/2013) menghadirkan sajian utama tentang Bayern Munich yang tampil luar biasa pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Menghadapi Barcelona, mereka menang telak 4-0. Lionel Messi gagal tampil sesuai ekspektasi dalam kekalahan Barcelona di markas Bayern Munich. Barca pun harus menerima malapetaka dalam pertandingan itu.

Di halaman Hotnews, puluhan jaksa dari Kejati DKI dibantu Kejati Jabar, Rabu pagi mengepung rumah Susno Duadji di Dago Pakar, Bandung. Mereka akan melakukan eksekusi pada mantan Kabareskrim itu. Kabarnya Susno akan langsung dijebloskan ke LP Klas 1 Sukamiskin Bandung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, sebagai Presiden PKS, Lutfhi Hasan aktif mempertemukan petinggi PT Indoguna Utama dengan Mentan Suswono yang merupakan kader PKS. Hasil dari pertemuan yang difasilitasi Luthfi, PT Indoguna Utama memperoleh izin menambah kuota impor daging sapi.

Di halaman Sport, Real Madrid meninggalkan berbagai jejak kejayaan dalam perjalanan membangun nama besar di kancah Eropa selama enam dekade terakhir. Namun, ada satu tempat yang sampai saat ini sangat sulit ditaklukkan klub berjuluk Los Blancos tersebut. Sayangnya, tempat yang dimaksud adalah Jerman. Negeri Bavaria itu bagaikan mimpi buruk untuk Madrid. Tak heran, rekor itu kembali menghantui langkah El Real dalam lawatan ke markas Borussia Dortmund, pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) dini hari WIB.

Di halaman Hitech, jejaring sosial marak bermunculan setelah hegemoni Facebook. Konsepnya kurang lebih mirip dengan, namun dengan modifikasi ‘rasa’ dan sentuhan yang disesuaikan dengan audiens yang ditujunya, demikian juga dengan salampesantren.com.

Di lain sisi, Festival Film Eropa (Europe on Screen) 2013 ingin menghadirkan citra baru mengenai film-film Eropa yang selama ini dikenal kaku dan monoton dengan visualisasi cerita yang kaya nilai-nilai budaya serta unsur hiburan.

Di halaman Lifestyle, aktris Jennifer Lawrence memang sering mengubah warna rambutnya, tapi kali ini dia berubah drastis dengan memangkas rambut panjangnya hingga pendek sebahu.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/24042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya