SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Jumat (24/5/2013), Fatin Shidqia akan tampil mati-matian untuk meraih gelar juara pada babak Result Show Jumat (24/5/2015) malam ini. Sementara Novita Dewi menyerahkan pada takdir yang digariskan Tuhan.  Malam ini adalah penentuan siapa yang akan menjadi jawara pertama X Factor Indonesia session pertama. Fatin dan Novita akan bersaing.

Di halaman Hotnews, akhirnya soal hubungan Luthfi Hasan dan Darin Mumtazah mulai terkuak. Kerabat Darin, Sakli mengamini soal adanya pernikahan. Saat itu, Luthfi menjanjikan banyak hal, mulai dari rumah sampai mobil.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Sementara itu, sejumlah kalangan meragukan tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) siswa SMA mencapai 99,8 persen di tengah karut marut pelaksanaannya. ICW dan anggota DPR mempertanyakan validitas kualitas UN 2013.

Di halaman Sport, gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, berharap Bayern Munich melengkapi kesempurnaannya pada final Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley, London, Minggu (26/5/2013) dini hari WIB.

Sementara itu, unggulan kedelapan dari China, Peng Shuai, mengalahkan unggulan keempat dari Amerika Sloane Stephens 6-2, 6-3 dan maju ke perempat final turnamen tenis Brussels Terbuka, Kamis (23/5/2013) waktu setempat.

Di halaman Hitech, Isu ketertarikan Axiata Group Bhd, induk perusahaan XL Axiata, terhadap Axis Telekom Indonesia bergulir panas. XL sendiri memastikan pihaknya selalu terbuka untuk peluang konsolidasi.

Sementara itu staf khusus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Cokorda Istri Dewi mengungkapkan dalam Festival Film Cannes yang berlangsung 5-26 Mei, banyak produser film asing yang menyatakan keinginannya untuk melakukan pengambilan gambar di Indonesia.

Di halaman Lifestyle, setelah ‘Wanderlust’, aktris Jennifer Aniston akan kembali menyuguhkan aktingnya di film terbarunya, ‘We’re The Millers’. Di film itu, Jennifer berperan sebagai seorang penari striptis.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/24052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya