SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Senin (8/4/2013) menyajikan laporan utama tentang kelanjutan kasus penyerangan 11 anggota Kopassus ke LP Cebongan, Sleman yang menewaskan 4 orang tersangka pembunuh Sertu Heri Santoso yang terus mengundang kontroversi. Mereka yang pro menyebut aksi itu pantas dipuji. Yang kontra menganggap tindakan itu tidak pantas mendapat pujian. Lantas, preman atau tindak tindak kepahlawanankah yang mereka lakukan?

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono menyebut sah-sah saja bila ada yang mengaitkan pencopotan Mayjen TNI Hardiono Saroso sebagai Pangdam IV/Diponegoro dengan kasus penyerangan LP Sleman. Agus mengakui ada salah ucap yang dilakukan Hardiono soal kejadian itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di halaman Hotnews, ancaman mogok operasional angkutan umum bukan main-main. Ancaman itu serius disampaikan Organisasi Angkutan Darat (Organda) Solo menanggapi kondisi kelangkaan solar akhir-akhir ini.

Sementara itu Dina Oktavia, anak balita berusia dua tahun asal Dusun Gatak, Desa Kujon, Kecamatan Ceper, Klaten, yang hilang sejak Kamis (4/4) lalu akhirnya berhasil ditemukan, Senin (8/4/2013) sudah membusuk di antara tumpukan sampah di parit sekitar 1 km dari rumahnya.

Di halaman Sport, Chelsea berhasil meraih ponten positif saat mengarungi jadwal padat sebulan terakhir khususnya dalam sepekan ini. Rafael Benitez pun berharap ‘Si Biru’ menjaga konsistensi penampilan untuk bisa terus menang.

Sementara itu, pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, berhasil menjuarai seri perdana MotoGP 2013 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (7/4) malam waktu setempat atau Senin (8/4/2013) dini hari WIB.

Di halaman Hitech, penyedia layanan instant messaging dunia berlomba-lomba berekspansi ke Tanah Air. Sebut saja KakaoTalk, Line, WeChat, hingga yang sudah lebih dulu populer, WhatsApp. Pengguna tentu menjadi pihak yang diuntungkan dengan ramainya persaingan instant messaging ini.

Di halaman Lifestyle, kabar pernikahan penyanyi Adele semakin santer terdengar. Pelantun ‘Don’t You Remember’ itu pun dikabarkan mulai menyiapkan busana pengantinnya.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/08042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya