SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit, Senin (31/12/2012) merupakan edisi ke-100. Pada edisi kali ini, Koran Sore Solopos menghadirkan sajian tentang Rahasia Keutuhan Taufik Kiemas yang merupakan Ketua MPR dengan sang istri, Megawati Soekarno Putri.

Menurut sang putri, Puan Maharani, kedua orangtuanya tidak pernah membicarakan masalah politik. Puan juga mengaku stres saat diperintah sang ibu, Megawati untuk mencalonkan sang ayah menjadi Ketua MPR. Dalam halaman Coverstory juga mengungkapkan pendapat sejumlah tokoh tentang Taufik Kiemas.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Sementara di Halaman Hot News, Koran Solopos Sore menghadirkan rencana perhotelan yang siap menaikkan tarif 20% pada 2013 seiring dengan kenaikan tarif dasar listrik (TDL). Ada juga imbauan MUI yang meminta masyarakat tidak terlalu berlebihan dalam menyambut pergantian malam tahun baru.

Masih di halaman Hot News, ada Akbar Tandjung yang mengatakan dirinya tidak berniat melakukan kudeta terhadap Aburizal Bakrie.

Di Halaman Regional tersaji berita persiapan Polres Karanganyar dan juga Polres Kulonprogo dalam mengamankan malam tahun baru.

Sementara di halaman Sport disajikan ulasan tentang ketangguhan Liverpool saat mengalahkan QPR, dan juga pelatih Chelsea, Benitez yang menyanjung Frank Lampard.

Di halaman Lifestyle disuguhkan kisah tentang penyanyi cantik Delia Septiani yang memilih berkumpul dengan keluarga daripada menerima job di malam tahun baru.

Berita selengkapnya, simak saja; http://digital.solopos.com/file/31122012/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya