SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Rabu (10/4/2013), mengangkat sajian utama tentang Menanti Kicauan SBY. Jejaring sosial seperti twitter dan facebook seringkali membuat lelucon, kritik bahkan hujatan secara terbuka kepada siapa saja, termasuk kepala negara. Nah, dalam waktu dekat ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono malah berencana meluncurkan akun twitter pribadinya. Dia menyatakan siap dikritik oleh siapa saja.

Di halaman Hotnewsa, puluhan orang yang tergabung dalam Koalisi Organisasi Masyarakat Sipil (KOMS) beraksi di depan Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (10/4/2013). Mereka menggalang tanda tangan dukungan bagi 11 tersangka anggota Kopassus dari warga yang melintas. Selain itu, mereka juga berdemo di depan kantor Komnas HAM minta Komnas HAM tidak diskriminatif terhadap TNI dan Kopassus.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Sementara itu, Hasan Fadli, 41, membunuh istri dan anaknya secara sadis. Seusai membunuh, Hasan tidur seranjang dengan anggota keluarganya yang sudah menjadi mayat tersebut. Kepada polisi, pria yang bekerja di perkebunan sawit itu mengaku mendapat bisikan gaib.

Ekspedisi Mudik 2024

Di halaman Sport, Real Madrid memang kalah 2-3 di leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra Galatasaray. Tapi dengan keunggulan agregat total 5-3, Los Blancos lah yang berhak melaju ke semifinal dan Cibom tersingkir.

Sementara itu pembalap Yamaha Valentino Rossi memuji penampilan sempurna pembalap rookie, Marc Marquez, pada seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu.

Di halaman Hitech, Julian Assange membuat mesin pencarian seperti Google. Mesin pencarian ini akan menjadi portal untuk mengakses ke 1,7 juta arsip rahasia diplomatik Amerika Serikat (AS).

Di halaman Lifestyle, aktris Diane Kruger terpilih menjadi model terbaru untuk produk perawatan wajah Chanel.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/10042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya