SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital Kamis (25/4/2013), mengangkat sajian utama tentang
Real Madrid yang kalah telak oleh Dortmund dengan skor 1-4. Pada leg pertama semifinal di Signal Iduna Park, Kamis dinihari WIB, gawang Diego Lopez empat kali dibobol Robert Lewandowski. Kekalahan ini jelas menyulitkan langkah Madrid menuju babak final. Untuk bisa membalikkan keadaan, mereka harus menang dengan skor minimal 3-0 di leg kedua yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, pekan depan.

Di halaman Hotnews, Susno Duadji gagal dieksekusi jaksa lantaran mantan Kabareskrim itu meminta perlindungan kepada Polda Jabar. Namun bukan berarti eksekusi tidak akan dilaksanakan lagi. Tim jaksa tetap akan mengeksekusi Susno, namun kali ini akan melibatkan polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, ratusan awak angkutan umum jurusan Solo-Tawangmangu melakukan aksi mogok massal lantaran kesulitan mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar. Aksi mogok dilakukan di dua titik yakni Terminal Karangpandan dan Tawangmangu.

Ekspedisi Mudik 2024

Di halaman Sport, bentrok semifinal Liga Europa yang mempertemukan Chelsea dan Basel bakal menjadi pertaruhan terakhir reputasi mengilap Liga Premier Inggris di kompetisi Eropa musim ini.

Di halaman Hitech, produsen ponsel Nokia memperkenalkan perangkat baru yang siap merebut pasar ponsel pintar BlackBerry di sejumlah negara berkembang dengan Asha 210.

Sementara itu, kisah percintaan remaja sudah banyak diwujudkan dalam film. Namun, sutradara Mouly Surya meracik itu dengan tokoh-tokoh difabel di asrama sekolah luar biasa dalam “What They Don’t Talk About When They Talk About Love”.

Di halaman Lifestyle, tidak salah memang jika seorang penyanyi seperti Beyonce Knowles ingin selalu terlihat cantik. Karena alasan itu pula, Beyonce melarang fotografer pers di konsernya, terutama setelah beberapa kali Beyonce terlihat jelek saat diabadikan oleh para fotografer tersebut.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/25042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya