SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore yang terbit Sabtu (18/3/2013) menghadirkan laporan utam tentag Kutukan Bernabeu. Gagal meraih trofi Copa del Rey setelah ditaklukkan Atletico Madrid 2-1, seolah mengukuhkan Santiago Bernabeu tak bertuah untuk Real Madrid untuk ajang final Copa del Rey. Sejak kompetisi ini dimulai tahun 1903, Madrid sudah 38 kali melaju ke final tapi cuma 18 kali mereka jadi juara dan 20 lainnya berujung kegagalan. Itulah kutukan Santiago Bernebeu.

Di halaman Hotnews, Partai Keadilan Sejahtera masih yakin bekas presidennya Luthfi Hasan Ishaaq tidak terlibat dalam perkara dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi. Bagi PKS keterangan Ahmad Fathanah yang juga menjadi tersangka justru memperjelas duduk perkara ini.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo menanggapi secara santai Barisan Masyarakat Mahasiswa (BM) Indonesia yang melaporkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos).

Di halaman Sport, Hanya ada satu kepentingan yang bakal ditentukan pada laga pamungkas Liga Premier musim ini pada Minggu (19/5). Ya, penentuan pemegang tiket terakhir ke Liga Champions musim depan! Di akhir pekan ini akan menjadi pacuan terakhir bagi Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tempat tersisa di Liga Champions musim depan. Saat ini Arsenal unggul satu poin dan mengantongi keuntungan selisih gol yang superior atas Spurs.

Di halaman Hitech, sejak Yahoo dipegang oleh Marissa Mayer, perusahaan ini rajin membeli perusahaan lain untuk memperkuat layanannya. Termasuk keinginan Yahoo mengakuisisi Tumblr.

Sementara itu, Fatin  dan Novita Dewi akhirnya lolos ke babak grandfinal setelah nama mereka disebut host Robby Purba, saat tampil di Gala Live Show ke-13 X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) malam.

Di halaman Lifestyle, pesinetron Risty Tagor kini berhijab. Tak hanya menutup auratnya, Risty juga merasa mengalami perubahan sikap ke arah yang lebih baik.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/18052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya