SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Kamis (11/4/2013) mengangkat sajian utama tentang keluarga korban penyerangan Lapas Cebongan, Sleman yang mengadakan pertemuan tertutup dengan komisioner Komnas HAM. Mereka mendesak Komnas HAM agar membawa kasus tersebut hingga ke pengadilan HAM ad hoc.

Di halaman Hotnews, setiap sudut jalan di Kota Yogyakarta kini marak stiker dan spanduk pengganyangan preman. Gerakan ini muncul menyusul penyerangan LP Sleman oleh 11 anggota Kopassus. Serangan itu menewaskan 4 tahanan kelompok Deki Cs.  Terkait dengan masalah tersebut, Kapuspen TNI Laksda Iskandar Sitompul menyebut hal itu sebagai gerakan spontanitas dan bukan atas mobilisasi TNI.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Sementara itu, sebanyak 1.500 surat keputusan (SK) tunjangan sertifikasi guru di wilayah Karanganyar bermasalah. Pasalnya, sebagian guru masih belum memenuhi persyaratan untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Di halaman Sport, Messi hadir sebagai penyelemat ketika Barca menjamu Paris Saint-Germain di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/4/2013) dinihari WIB, Messi tidak masuk starting line-up. Penyerang asal Argentina itu mengawali laga dari bangku cadangan karena baru saja pulih dari cedera hamstring.

Sementara itu, meski tertinggal di sesi latihan bebas hingga kualifikasi, Dani Pedrosa sempat yakin kalau dirinya akan bisa memberi perlawanan pada Jorge Lorenzo. Kenyataannya, dia dibuat terkejut dengan laju seterunya itu.

Di halaman Hitech, dalam film ‘Java Heat’ Atiqah Hasiholan dituntut totalitasnya dalam memerankan Putri Sultana yang diculik pencuri perhiasan kelas kakap bernama Malik, yang diperankan Mickey Rourke. Sebagai puteri yang diculik, tentu Atiqah harus rela-rela saja ketika ia dijambak, dipukul, hingga dimandikan oleh penyanderanya.

Di halaman Lifestyle, putri mantan pasangan Indra Lesmana dan Sophia ‘Mueller’ Latjuba dikabarkan tengah menjalain hubungan dengan selebriti Hollywood, Drake Bell. Meski saat dikonfirmasi dirinya sempat membantah bahwa itu hanya gosip, namun di akun facebooknya, Eva memamerkan beberapa fotonya yang tampak mesra bersama bintang Nickelodeon tersebut.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/11042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya