SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Solopos Sore versi digital yang terbit, Jumat (28/12/2012), menghadirkan sajian utama tentang kisah pungutan liar (pungli) para penghulu nikah. Masalah ini mencuat dan menjadi perbincangan hangat saat ditemukan indikasi pungli penghulu pernikahan yang mencapai Rp1,2 Triliun per tahun.

Ada pihak yang mengatakan wajar jika penghulu nikah mendapatkan uang tambahan saat menikahkan. Namun ada pihak lain yang menuntut adanya transparansi biaya penghulu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk hal Hot News, kali ini Koran Solopos Sore menghadirkan berita terkait MA yang “menyelamatkan” Telkomsel dari predikat pailit. Selain itu ada juga berita terkait rencana Pertamina yang akan menaikkan harga gas elpiji 12 kg pada awal 2013 mendatang.

Pada halaman Regional, ada ulasan tentang ratusan kaum difabel di Klaten yang terungkap belum mendapatkan dana jaminan hidup (jadup). Selain itu juga berita tentang industri perhotelan di Solo yang ingin melakukan efisiensi energi. Ada juga berita tentang kesiapan tempat wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM) di Wonogiri menjelang acara Tahun Baru.

Di Halaman Olahraga, tersaji preview pertandingan Liga Inggris, Chelsea melawan Everton. Selain itu ada juga berita terkait pelatih Real Madrid Mourinho yang enggan mengomentari masa depannya.

Sementara di Halaman Lifestyle, ada sajian tentang aktris cantik Natalie Portman yang dinobatkan sebagai aktris berpenghasilan terbesar pada 2012.
Simak selengkapnya :

http://digital.solopos.com/file/28122012/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya