SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Kamis (18/4/2013), mengangkat sajian utama tentang Tasripin, bocah 12 tahun yang harus menjadi kepala keluarga, menghidupi ketiga orang adiknya yang masih kecil menyentuh hati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Lewat akun twitter @SBYudhoyono pun Pak Presiden mengutus jajarannya agar membantu Tasripin di Banyumas.

Di halaman Hotnews, aparat di Amerika Serikat membidik seorang pria kulit putih yang terlihat mencurigakan dalam CCTV di dekat ledakan bom maraton Boston. Meski video itu belum dirilis, sejumlah media ada yang berspekulasi soal sosok pria tersebut. CNN bahkan memiliki gambar detik demi detik pergerakan pria berbaju hitam dan berkulit putih itu. Dia berlari melawan arus massa yang panik sesaat setelah ledakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, carut marut Ujian Nasional (UN) 2013 menuai kecaman dari berbagai kalangan. Meski demikian, Mendikbud M Nuh menegaskan UN harus tetap dilaksanakan di provinsi.

Di halaman Sport, tinggal tujuh poin lagi, itu yang dikatakan banyak orang mengenai jarak Manchester United dengan trofi juara. Nyatanya, jalan yang dilalui tidak semudah ucapan yang dilontarkan.

Sementara itu, Valentino Rossi akan menghadapi balapan seri kedua MotoGP 2013 di Austin dengan kepercayaan diri tinggi bermodal hasil yang ia raih di Losail. Terlebih dalam balapan lalu itu ia sukses mengukir rekor baru.

Di halaman Hitech, setelah ditetapkan sebagai tersangka HH, warga Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo, yang diduga melakukan penipuan di forum jual beli (FJB) Kaskus, kini polisi tengah mendalami kasus ini. Kapolresta Solo Kombes Pol Asjima’in melalui Kasatreskrim Kompol Rudi Hartono mengatakan saat melakukan penangkapan, tersangka HH tanpa perlawanan. Tak hanya itu, orangtua HH juga turut dibawa ke mapolresta.

Di halaman Lifestyle, keputusan Mayangsari untuk kembali naik panggung sebagai penyanyi, mendapat dukungan penuh dari suaminya Bambang Trihatmodjo. Mayang juga tak mengejar materi, dan berencana menyumbangkan pendapatannya dari hasil menyanyi.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/18042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya