SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Kamis (16/5/2013) mengangkat laporan utama Kampiun Eropa. Gol di menit terakhir dari Branislav Ivanovic membawa Chelsea menjadi tim Inggris pertama yang mengoleksi tiga trofi utama sepakbola Eropa lewat kemenangan 2-1 atas Benfica di final Liga Europa di AMsterdam, Belanda, Rabu (15/5/2013) malam waktu setempat.

Di halaman Hotnews, Partai Demokrat tak mau mencoret caleg incumbent pembolos rapat di DPR.  Sebab, proses pencalegan sudah selesai dilakukan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Kejaksaan Agung (Kejagung) memastikan akan mengeksekusi mati tiga terpidana kasus pembunuhan berencana dalam waktu dekat. Ketiga terpidana mati itu adalah Ibrahim, Jurit dan Suryadi Swabuana.

Di halaman Sport, Real Madrid berharap bisa mengakhiri musim yang sulit ini dengan pencapaian tingggi manakala mereka menghadapi Atletico Madrid pada final Copa del Rey Jumat (17/5/2013) malam besok.

Sementara itu, Bos Yamaha, Massimo Meregalli, meminta Direktur Balap MotoGP untuk memperingatkan pembalap Marc Marquez mengenai gaya membalapnya yang bisa membahayakan sesama pembalap.

Di halaman Sport, tak bisa dipungkiri, BlackBerry Messenger (B??) dengan segala fiturnya telah menjadi menjadi alasan utama para penggunanya berlangganan BlackBerry. Sedikitnya tercatat, ada 60 juta pelanggan yang mengirimkan 10 miliar pesan setiap harinya.

Sementara itu, The Apprentice Asia, akan menghadirkan bos baru, seorang konglomerat maskapai penerbangan dan pemegang titel Asia Businessman of the Year dari Forbes Asia: Tony Fernandes.

Di halaman Lifestyle, meski sudah 2 tahun membina rumah tangga dengan pasangannya David, namun hingga saat ini Shandy Aulia belum juga dikaruniai momongan. Bintang film ‘Eiffel I’m in Love’ ini pun mengaku pasrah kapan Tuhan akan mengaruniakan anak kepadanya dan suami.

Lihat selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/16052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya