SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Digital yang terbit, Sabtu (22/12/2012) sore menghadirkan ulasan seputar proses dan jalan berliku pemakzulan Bupati Garut Aceng Fikri. Cerita soal Aceng terus bergulir yang diiringi dengan banyak trik dan intrik. Bupati Aceng rupanya tidak takut dengan ancaman pemakzulan dirinya. Sementara MA mengatakan siap memproses pemakzulannya.

Sementara itu di Halaman Hot News tersaji berita hangat tentang kecelakaan maut di Cipularang, Jakarta yang menewaskan tujuh orang. Berita soal banjir dan kemacetan juga tersaji di sini, di samping berita soal sepak terjang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mendapat pro dan kontra.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Berita memilukan juga ada di Halaman Regional, dengan adanya seorang bocah Balita yang tewas karena tenggelam di sebuah kolam ikan.

Ekspedisi Mudik 2024

Berita Olahraga kali ini menghadirkan ulasan menjelang pertandingan antara Roma melawan AC Milan yang aka digelar Minggu (23/12/2012). Penasaran? Langsung aja klik http://digital.solopos.com/file/22122012/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya