SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Mengejutkan sekaligus membuat heboh! Baru-baru ini beredar surat perintah (SP) aneh dari sebuah instansi pemerintahan di Bandung. Disebutkan, sejumlah PNS yang ikut dalam ‘sekte’  diminta melaksanakan ritual seks bebas.

Di halaman Nasional, dunia maya saat ini diramaikan dengan foto-foto vulgar mirip istri Ahmad Fathanah—tersangka kasus suap impor daging sapi—Sefti Sanustika. Hingga kini Sefti Sanustika belum memberikan komentar terkait hal tersebut. Kendati demikian beberapa situs online sudah memuat pernyataan Sefti melalui manajernya, Mila. Sebagaimana dikutip kapanlagi.com, Mila mengatakan Sefti belum berkeinginan memberikan konfirmasi meski banyak media yang mencarinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta  Joko Widodo (Jokowi) berfirasat upaya penggunaan hak interpelasi oleh beberapa fraksi di DPRD DKI sebagai upaya pemakzukan dirinya. Namun Fraksi PDIP DPRD DKI menegaskan jika hal itu benar terjadi, maka fraksi pengusung interpelasi tersebut akan berhadapan dengan warga DKI Jakarta.

Di halaman Sport, seusai juara Bundesliga dan Liga Champions, Bayern Munich punya kesempatan besar menciptakan sejarah. Kemenangan di DFB Pokal akan menjadikan Bayern sebagai tim Jerman pertama yang merengkuh Treble.

Sementara itu, mantan pemain nomor satu dunia, Lin Dan, berpeluang untuk bertemu dengan “musuh lama”-nya, Taufik Hidayat, jika berhasil lolos babak kualifikasi turnamen Djarum Indonesia Open Superseries Premier yang akan berlangsung di Istora Senayan pada 10-16 Juni 2013.

Di halaman Hitech, Opera Software meluncurkan piranti lunak baru perambah (browser) Internet, Opera Next, untuk sistem operasi komputer Windows dan Mac secara gratis di situs resminya.

Sementara itu, film yang berkisah tentang hidup pemimpin terbesar Afrika Selatan Nelson Mandela akan dirilis pada November. Film yang diberi judul “Long Walk to Freedom” ini dibuat berdasarkan otobiografinya.

Di halaman Lifestyle, Hitam Putih Trans7, Selasa (28/5/2013) yang ditayangkan live pukul 18.30 WIB menghadirkan bintang tamu finalis X Factor Indonesia. Ada  Fatin, Novita Dewi dan Mikha.
Sang host Deddy Cobuzer menjadikan acara ini mengupas segala sesuatu dibalik layar x Factor Indonesia. Pertanyaan seputar persaingan Fatin VS Novita, para haters hingga gossip kedekatan Mikha dan Fatin.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/29052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya