SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS sore versi digital yang terbit Kamis (4/4/2013), menyajikan berita utama soal dunia maya yang kini sedang heboh dengan munculnya rekaman video di Youtube seorang polisi Bali yang mengajak “berdamai” turis Belanda. Turis itu ditangkap karena tidak memakai helm. Ujung-ujungnya, sang polisi minta uang damai Rp200.000. Video itu telah ditonton ratusan ribu kali.

Di Hotnews, anggota Komite Etik yang juga mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tumpak Hatorangan menyatakan keputusan untuk member sanksi kepada Ketua KPK Abraham Samad telah melalui berbagai pertimbangan dan duputuskan seadil-adilnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Pemerintah Kota Solo menolak munculnya wacana tentang rencana pembangunan monumen tragedi 1998. Pemkot menilai upaya mengingat tragedi kemanusiaan di Orde Baru itu tak harus dengan mendirikan bangunan.

Di halaman Sport, Real Madrid memperoleh kemenangan meyakinkan saat menjamu Galatasaray dalam partai leg pertama babak perempatfinal. Dalam laga 2×45 menit, Madrid menang telak dengan skor 3-0.

Sementara itu, jelang MotoGP 2013, sebelum membicarakan kans jadi juara dunia, Yamaha harus lebih dulu memastikan hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berjalan mulus. Rivalitas antara keduanya, akankah memanas lagi kali ini?

Dihalaman Hitech, serbuan program jahat di ranah komputer seakan tak ada habisnya. Bahkan, pada bulan Maret 2013 lalu, geliat malware semakin agresif, termasuk di Indonesia.

Sementara itu, trailer film ‘Kisah Tiga Itik’.Film ini merupakan cerita tentang pekerja perempuan dan segala permasalahannya. Aktris berusia 35 tahun itu memang dikenal getol dan konsisten mengangkat isu perempuan dan memvisualisasikannya dari sudut pandang kaumnya.

Di halaman Lifestyle, Britney Spears agaknya tak berlama-lama menjomblo setelah putus dari mantan tunangannya, Jason Trawick pada Januari lalu. Ia pun kini dikabarkan telah memiliki gandengan baru.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/04042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya