SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Senin (20/5/2013), mengangkat laporan utama tentang tragedi di tambang emas, Freeport. Korban longsor tambang bawah tanah Big Gossan menggugat PT Freeport Indonesia (PTFI). Tak tanggung-tanggung, kecelakaan kerja yang disebut terburuk ini digugat Rp1,1 triliun.

Di halaman Hotnews, Ahmad Fathanah dalam persidangan mengaku pernah menyumbang dana untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Meski demikian, PKS masih yakin dana yang ada di partai seluruhnya adalah dana halal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, pengamat kepolisian Bambang Widodo Umar menilai peryataan Wakil Kapolri Komjen Nanan Sukarna yang tidak mempermasalahkan bisnis anggotanya adalah keliru. Secara terang benderang aturan yang melarang personel polisi berbisnis termaktub di dalam PP No 2/2003 Tentang Peraturan Disiplin Polri. Aturan tersebut tegas mengamanatkan, seorang polisi tidak boleh memiliki saham atau modal seperti yang tertuang dalam pasal 5. Komjen Nanan sendiri saat dimintai tanggapan mengenai adanya transaski fantastis di rekening Aiptu Labora Sitorus menyatakan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Di halaman Sport, tuntasnya laga terakhir musim ini sekaligus membuat Manchester United menutup sebuah era–eranya Sir Alex Ferguson. Kini MU bersiap menyibak bab anyar beserta tantangan baru.

Sementara itu, hasil MotoGP Prancis disambut gembira Andrea Dovizioso. Jika saja lintasan terus bertambah basah, ia pun optimistis bisa meraih hasil lebih oke lagi.

Di halaman Hitech, Komisaris Google Eric Schmidt membela raksasa internet itu dari tuduhan mengemplang pajak oleh Pemerintah Inggris. Eric menyatakan Google sudah membayar kewajibannya sesuai peraturan.

Sementara itu, salah satu ajang penghargaan bergengsi insan musik dunia Billboard Music Awards berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (19/5/2013) waktu setempat. Penyanyi Taylor Swift memimpin perolehan piala.

Di halaman Lifestyle, Revalina S Temat rela berpanas-panasan demi menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan. Ia pun tak takut kulit putihnya menghitam.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/20052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya