SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore, versi digital yang terbit Senin (22/4/2013), mengangkat sajian utama tentang Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang akhirnya mengeluarkan fatwa perihal Eyang Subur. Setelah melalui pembahasan intensif, Komisi Fatwa MUI menyebut bahwa Subur menyimpang.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya mengeluarkan fatwa perihal Eyang Subur. Setelah melalui pembahasan intensif, Komisi Fatwa MUI menyebut bahwa Subur menyimpang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di halaman Hotnews, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto menilai ada yang tidak benar dari pembinaan di TNI AD. Pasalnya kejadian pelanggaran hukum yang dilakukan oLeh oknum TNI itu terjadi berturut-turut dalam kurun waktu yang singkat

Ujian Nasional (UN) tingkat SMP di sejumlah daerah ditunda gara-gara distribusi soal terlambat. Bagi Mendikbud M Nuh, penundaan itu bukan masalah.
“Oh gitu ya. Ya nggak apa-apa kan terlambat satu dua jam ya nggak apa-apa,” kata M Nuh di kawasan Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Di halaman Sport, Luis Suarez, from hero to zero to hero, ini mungkin kiasan yang tepat menggambarkan pesepakbola 26 tahun itu pasca beberapa aksinya di laga Liverpool kontra Chelsea, yang menuai pujian sekaligus kecaman dari banyak pihak.

Sementara itu kemenangan di MotoGP Austin bermakna spesial untuk Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu baru saja memecahkan rekor pembalap termuda yang tampil sebagai pemenang balapan di kelas primer.

Di halaman Hitech, Yayasan Nawala Nusantara (Nawala), pengelola layanan DNS Nawala, tak cuma memblokir situs porno yang beredar di Indonesia. Mereka juga memiliki peran dalam melindungi pengguna internet dari situs-situs penipuan alias fraud e-commerce.

Sementara itu, aktor Irwansyah menjajal dunia sutradara dengan film omnibus “Wanita Tetap Wanita”.
Dia membesut dua dari lima cerita yang disutradarai tiga pria lain, Didi Riyadi, Reza Rahadian dan Teuku Wisnu.

Di halaman Lifestyle, Girlband Bexxa mengaku mereka tak pernah pusing karena putus cinta. Meski kedelapan personelnya pernah merasakan patah hati namun girlband pelantun ‘Get Up Move On’ itu mengungkapkan tak pernah berlarut-larut merasa sedih.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/22042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya