SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Koran Solopos Sore dalam versi digital yang terbit Kamis (27/12/2012) sore ini menghadirkan sajian utama tentang Membongkar Rekening Gendut DPR. Hal ini menyangkut tentang rekening 18 Anggota Banggar DPR  yang mencurigakan dan diduga kuat hasil korupsi.

Beberapa pihak menuntut agar rekening gendut tersebut diungkap demi kehormatan Dewan. Sementara itu sejumlah anggota DPR juga telah menjadi tersangka seperti Angelina Sondakh, Wayang Koster, Emir Moeis dan Zulkarnaen Djabbar

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di halaman Hotnews menyajikan kecelakaan di Jakarta, saat sebuah mobil Grand Livina Menabrak 3 Motor dan Warung, 2 Orang tewas dan 4 Luka-luka.

Di bidang politik, jelang Pilpres 2014, PD buka koalisi dengan PDIP dengan ditandai Taufik Kiemas dan Puan Maharani menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sementara di halaman Regional ada berita soal Jamkesmas di Klaten yang diduga salah sasaran karena ratusan orang yang sudah meninggal masih tercatat. Di DIY, saat liburan, penjualan emas di pasaran sepi.

Di halaman Olahraga, MU mengalahkan Newcastle 4-3 saat tampil menyakinkan dalam laga boxing day. Sementara Andy Murray mengaku lebih santai.

Di Hal Lifestyle Krisdayanti menyatakan diri masih berpikir ulang untuk comeback di dunia musik. Simak selengkapnya di :

http://digital.solopos.com/file/27122012/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya